Resep Kopi untuk Diet Sehat: Variasi Kopi Rendah Kalori yang Lezat

Resep Kopi untuk Diet Sehat: Variasi Kopi Rendah Kalori yang Lezat
Resep Kopi untuk Diet Sehat: Variasi Kopi Rendah Kalori yang Lezat
0 Komentar

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kopi hitam tanpa gula 1-2 sachet (2-4 gram), susu kacang mede Arummi (170 ml), dan pemanis seperti gula atau gula aren (maks. 1 sdt).

Cara membuatnya adalah dengan menyeduh kopi hitam tanpa gula dengan air panas dalam jumlah sedikit, lalu panaskan susu kacang mede Arummi selama 1-2 menit. Setelah itu, campurkan kopi hitam dan susu kacang mede Arummi, tambahkan pemanis sesuai selera, dan aduk hingga rata.

Iced Long Black

Resep ini menggunakan kopi hitam tanpa gula dan air dingin, sehingga rendah kalori.

Baca Juga:Yamaha Tracer 900GT: Touring dalam Kenyamanan dan GayaRasakan Sensasi Off-Road dengan Yamaha WR450F, Begini Perbedaan Dengan yang Lainnya

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 200 ml air dingin, 80 ml espresso, dan pemanis seperti stevia sugar (opsional).

Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan air dingin dan espresso, tambahkan pemanis sesuai selera, dan aduk hingga rata. Setelah itu, tambahkan es batu dan sajikan.

Es Kopi Low Fat Buat Diet

Resep ini menggunakan susu low fat sebagai pengganti susu full cream, sehingga rendah kalori. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kopi hitam tanpa gula 1 sachet, susu low fat 200 ml, dan pemanis seperti gula atau madu (opsional).

Cara membuatnya adalah dengan menyeduh kopi hitam tanpa gula dengan air panas dalam jumlah sedikit, lalu tambahkan susu low fat dan pemanis sesuai selera. Aduk hingga rata dan tambahkan es batu.

Ice Coffee Diet Low Fat

Resep ini menggunakan susu rendah lemak sebagai pengganti susu full cream, sehingga rendah kalori. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kopi hitam tanpa gula 1 sachet, susu rendah lemak 200 ml, dan pemanis seperti gula atau madu (opsional).

Cara membuatnya adalah dengan menyeduh kopi hitam tanpa gula dengan air panas dalam jumlah sedikit, lalu tambahkan susu rendah lemak dan pemanis sesuai selera. Aduk hingga rata dan tambahkan es batu.

Kopi Diet Tyas Ariestya

Resep ini menggunakan kopi hitam tanpa gula dan susu almond sebagai pengganti susu full cream, sehingga rendah kalori.

Baca Juga:Jelajahi Dunia Adventure dengan Yamaha TenereMengendara dengan Kepercayaan dengan Yamaha MT Series

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kopi hitam tanpa gula 1 sachet, susu almond 200 ml, dan pemanis seperti gula atau madu (opsional).

0 Komentar