Hedera Hashgraph (HBAR): Begini Lengkapnya Lapisan Kepercayaan Internet

Hedera Hashgraph (HBAR): Begini Lengkapnya Lapisan Kepercayaan Internet
Hedera Hashgraph (HBAR): Begini Lengkapnya Lapisan Kepercayaan Internet
0 Komentar

Ia menggunakan dewan direksi bergilir  dari  39 organisasi yang sangat beragam, yang mencakup 11 sektor berbeda.

Mereka berpartisipasi dalam pengelolaan basis kode Hedera, memberikan suara pada keputusan platform, dan mengoperasikan node awal di jaringan publik Hedera.

Hedera menggunakan bentuk bukti kepemilikan (PoS) baru  yang memungkinkan pengguna HBAR mempertaruhkan sumber daya mereka untuk membantu mengamankan jaringan.

Baca Juga:Tablet untuk Anak: Pembelajaran dan Keselamatan dalam Satu PaketCara Mengisi Saldo GoPay Melalui ATM BNI, Begini Langkahnya!

Saat ini, semua node Hedera dikelola oleh Hedera sendiri atau anggota dewannya, namun ada rencana untuk beralih ke sistem tanpa izin di masa mendatang.

Secara keseluruhan, pengaturan keamanan Hedera memastikan bahwa ia mencapai Toleransi Kesalahan Bizantium (ABFT) “asinkron”, yang berarti dapat menjamin waktu dan urutan serangkaian transaksi, bahkan ketika beberapa data tertunda atau hilang.

 Tempat membeli Hedera Hashgraph (HBAR)

HBAR adalah aset digital populer yang tersedia untuk diperdagangkan di beberapa  bursa terkemuka termasuk Binance, Bittrex, dan Huobi Global.

Beberapa pasangan perdagangan HBAR yang paling populer termasuk HBAR/USDT, HBAR/BTC dan HBAR/ETH, sementara ada juga beberapa opsi perdagangan fiat untuk mata uang kripto, termasuk HBAR/USD, HBAR /KRW dan HBAR/INR.

 

0 Komentar