Mata Uang Kripto SHIBA INU (SHIB), Begini Penjelasan Detailnya!

Mata Uang Kripto SHIBA INU (SHIB), Begini Penjelasan Detailnya!
Mata Uang Kripto SHIBA INU (SHIB), Begini Penjelasan Detailnya!
0 Komentar

 

 Seberapa amankah jaringan SHIBA INU?

Menurut SHIB WoofPaper setebal 22 halaman, SHIB didasarkan pada Ethereum,  blockchain bukti kerja yang sekarang bertransisi ke bukti kepemilikan.

Dimana saya bisa membeli SHIBA INU (SHIB)?

SHIB terdaftar di Huobi, Binance, Gate.io, Uniswap, dan OKEx, di antara bursa lainnya.

Anda dapat membeli SHIBA INU (SHIB) di beberapa platform perdagangan kripto.

Baca Juga:Ingin Turunkan Berat Badan, Inilah Cara Mengonsumsi Kopi Untuk DietMengulas Performa Tinggi Yamaha: Motor Sport Terbaik dari Pabrikan Jepang

Binance: Binance adalah salah satu platform perdagangan kripto terbesar di dunia dan menyediakan layanan perdagangan SHIBA INU (SHIB). Anda dapat membeli SHIBA INU (SHIB) di Binance dengan menukarkan mata uang kripto lain atau menggunakan kartu kredit/debit.

Coinbase: Coinbase adalah platform perdagangan kripto yang populer di Amerika Serikat dan menyediakan layanan perdagangan SHIBA INU (SHIB). Anda dapat membeli SHIBA INU (SHIB) di Coinbase dengan menukarkan mata uang kripto lain atau menggunakan kartu kredit/debit.

CryptoWallet.com: CryptoWallet.com adalah platform perdagangan kripto yang menyediakan layanan perdagangan SHIBA INU (SHIB). Anda dapat membeli SHIBA INU (SHIB) di CryptoWallet.com dengan menggunakan kartu kredit/debit atau transfer bank.

P2P platforms: Anda juga dapat membeli SHIBA INU (SHIB) dari orang lain secara langsung melalui platform P2P seperti LocalBitcoins atau Paxful.

 

0 Komentar