Peredaran Koin Crypto.com Coin (CRO), Begini Informasi lengkapnya!

Peredaran Koin Crypto.com Coin (CRO), Begini Informasi lengkapnya!
Peredaran Koin Crypto.com Coin (CRO), Begini Informasi lengkapnya!
0 Komentar

Pemegang CRO dapat mempertaruhkan koin mereka di rantai Crypto.com  untuk bertindak sebagai validator dan menerima biaya untuk memproses transaksi di jaringan. Selain itu, koin CRO dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi di rantai Crypto.com.

Sebagai bagian dari aplikasi pembayaran Crypto.com Pay, pengguna bisa mendapatkan uang kembali hingga 20% di pedagang yang membayar dengan CRO dan uang kembali hingga 10% untuk pembelian kartu hadiah dan pemenuhan transfer Peer-to-peer ke pengguna lain.

Dalam hal kasus penggunaan bisnis, aplikasi Crypto.com memungkinkan pengguna memperoleh hadiah token untuk langganan tertentu dengan mempertaruhkan CRO.

Baca Juga:Kawasaki Versys 300 Dengan Mesin Turunan NinjaOppo A Series: Performa Terjangkau dengan Kualitas Terbaik

Selain itu, pengguna dapat memperoleh bunga tahunan hingga 10-12% pada koin Crypto.com mereka dengan mempertaruhkannya pada aplikasi pertukaran Crypto.com atau kartu Crypto.com Metal Visa.

Secara keseluruhan, CRO bertindak sebagai alat untuk mendukung upaya Crypto.com untuk meningkatkan adopsi mata uang kripto secara global.

Oleh karena itu, perusahaan  terus berupaya untuk mengeksplorasi dan mengembangkan kasus penggunaan baru bagi pengguna untuk memanfaatkan mata uang kripto ini guna meningkatkan kendali yang mereka miliki atas uang, data, dan identitas mereka.

Peredaran koin Crypto.com Coin (CRO)

Total pasokan CRO dibatasi hingga 100 miliar koin, yang semuanya diciptakan ketika blockchain diluncurkan, menjadikannya mata uang kripto yang tidak dapat ditambang.

Crypto.com tidak bergantung pada prapenjualan, penjualan publik, atau penawaran koin awal (ICO). Sebaliknya, koin-koin ini hanya akan didistribusikan melalui distribusi sekunder.

Total pasokan CRO akan dialokasikan untuk lima tujuan berbeda:

30% — Insentif peluncuran dan distribusi sekunder  – dirilis secara harian selama 5 tahun mulai 14 November 2018;

20% — Cadangan modal – dibekukan hingga 7 November 2022;

20% – Penawaran jaringan jangka panjang – dibekukan hingga 7 November 2022;

20% – Alokasi ekosistem – dibekukan hingga Crypto.com Chain Mainnet diluncurkan;

10% — Pengembangan masyarakat..

Keamanan jaringandan tempat membeli koin Crypto.com

CRO dibangun di atas blockchain Ethereum (ETH) sesuai dengan standar yang kompatibel dengan ERC-20, yang berarti jaringan aman dengan fungsionalitas Ethash.

Baca Juga:Oppo Reno 10 Pro, Begini Fitur Lengkapnya!Spesifikasi Kawasaki KX250F, Motor Offroad Balapan Terbesar

CRO Coin tersedia di beberapa bursa mata uang kripto, beberapa di antaranya adalah:

0 Komentar