Kekayaan Bruno Mars Capai Rp 2,6 Triliun, Beginilah Asetnya!

Kekayaan Bruno Mars Capai Rp 2,6 Triliun, Beginilah Asetnya!
Kekayaan Bruno Mars Capai Rp 2,6 Triliun, Beginilah Asetnya!
0 Komentar

Selain itu, Bruno Mars juga merupakan salah satu pembuat konten yang paling banyak dilihat dengan lebih dari 37 juta pelanggan.

Sesuai Social Blade, perkiraan penghasilan bulanannya dari YouTube adalah antara USD43 ribu hingga USD689,8 ribu dalam setahun.

Jika dikalkulasikan, dalam setahun Mars diperkirakan dapat memperoleh hingga USD8,3 juta dari YouTube.

Baca Juga:Harga Kripto Hari Ini Senin 20 November 2023, Cek Trending Harian Disini!Varian Pilihan Mobil Chery untuk Berbagai Kebutuhan

Mars juga mempunyai saham di merek Rum bernama SelvaRey Rum, yang diperkirakan bernilai jutaan dolar.

Aset Bruno Mars

Aset Properti  yang dimulai pada 2014, Mars membeli rumah senilai USD6,5 juta yang tersebar di tanah seluas dua hektar di Fryman Canyon, lingkungan yang sama tempat tinggal George Clooney.

Rumah dilengkapi dengan gudang anggur, pemandian uap, sauna kering, kolam renang, dan taman bermain anak-anak, seperti Architectural Digest.

Pada tahun 2015, Mars menjual rumah di perbatasan Studio City dan Hollywood Hills West seharga $3,3 juta.

Ia lahir dari pasangan Puerto Rico dari Brooklyn dan Bernadette Hernandez, seorang penyanyi dan penari hula Filipina.

Dikenal sebagai Bruno, ia mulai tampil sebagai peniru Elvis Presley di band orangtuanya, Love Notes, di Honolulu pada usia empat tahun.

Bruno telah bermain piano, gitar, bass dan drum sejak kecil. Setelah lulus SMA, dia pindah ke Los Angeles untuk menjadi musisi.

Baca Juga:Samsung Galaxy A52, Smartphone Canggih Spesifikasi MenarikChery Omoda 5 2024: In-Depth Review Teknologi dan Fitur

Ia mulai terkenal pada tahun 2010 dengan merilis singel hit B.o.B “Nothin’ on You” dan “Billionaire” karya Travie McCoy.

Di bidang cinta, Mars telah jatuh cinta  dengan model Jessica Caban sejak 2011.

Mereka tinggal di rumah Mars di Hollywood Hills.

 

0 Komentar