Mengenal Stellar (XLM) Peningkatan Inklusi Keuangan dengan Menjangkau Masyarakat

Mengenal Stellar (XLM) Peningkatan Inklusi Keuangan dengan Menjangkau Masyarakat
Mengenal Stellar (XLM) Peningkatan Inklusi Keuangan dengan Menjangkau Masyarakat
0 Komentar

Beberapa proyek blockchain telah membentuk kemitraan yang sukses dengan perusahaan teknologi merek besar dan perusahaan fintech.

Beberapa tahun yang lalu, Stellar dan IBM bekerja sama untuk meluncurkan World Wire, sebuah proyek yang memungkinkan lembaga keuangan besar mengirimkan transaksi ke jaringan Stellar dan bertransaksi menggunakan aset penghubung seperti stablecoin.

Meskipun blockchain lain mendapat manfaat dari pendanaan komunitas, yang  dapat dialokasikan ke proyek-proyek yang berkontribusi terhadap pengembangan ekosistem, Stellar memungkinkan pengguna untuk memilih perusahaan mana yang akan mendapat manfaat dari dukungan ini.

Baca Juga:Rahasia Keandalan Mobil Toyota Land Cruiser yang Tak TerbantahkanToyota: Inovasi Terkini dalam Dunia Otomotif

Sebanyak  100 miliar XLM dirilis ketika jaringan Stellar diluncurkan pada tahun 2015, namun banyak yang berubah sejak tanggal rilis.

Saat ini total pasokannya mencapai 50 miliar XLM dan pasokan yang beredar saat ini adalah 20,7 miliar.

Pada tahun 2019, Stellar Development Foundation mengumumkan bahwa mereka membakar lebih dari separuh pasokan mata uang kripto miliknya. Artinya dia kini  menguasai sekitar 30 miliar XLM.

Meskipun sebagian dari modal ini dialokasikan untuk pemasaran dan pengembangan organisasi, sekitar sepertiganya dialokasikan untuk  investasi di perusahaan blockchain lainnya.

Menjelaskan mengapa mereka mengambil langkah drastis ini – dan berjanji untuk tidak membakar XLM  di masa depan – agensi tersebut menjelaskan:

“SDF bisa lebih ringan dan melakukan pekerjaan yang dapat dilakukan jika menggunakan lebih sedikit lumens… yaitu 55,5 miliar lumens menang. » Penggunaan Stellar meningkat.

Jaringan diamankan menggunakan protokol Stellar Consensus, yang digambarkan memiliki empat atribut utama:

“Kontrol terdesentralisasi, latensi rendah, keandalan yang tangguh, dan keamanan asimtotik.”

Baca Juga:10 Mobil Offroad Terbaik untuk Petualangan di Medan BeratPanduan Memilih Mobil Offroad: Fitur yang Perlu Anda Pertimbangkan

Dengan SCP, siapa pun dapat berpartisipasi dalam proses mencapai konsensus, dan tidak ada satu entitas pun yang dapat memegang mayoritas kekuasaan dalam pengambilan keputusan.

Transaksi juga dikonfirmasi dengan biaya rendah dan dalam hitungan detik, serta terdapat perlindungan jika pelaku jahat mencoba  bergabung dengan jaringan.

Stellar mengatakan XLM terdaftar di berbagai bursa terkemuka termasuk Binance, Coinbase, Kraken, Bittrex, Bitfinex, Upbit dan Huobi.

0 Komentar