Ini Dia 4 Gelandang Yang Di Targetkan Barcelona

Ini Dia 4 Gelandang Yang Di Targetkan Barcelona
Ini Dia 4 Gelandang Yang Di Targetkan Barcelona
0 Komentar

3. Ederson (Atalanta)

Ederson yang menikmati awal yang sangat baik bersama Atalanta pada musim sekarang ini. Gelandang yang sekarang ini berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak Sebesar 4 gol dan 1 assist tahun sekarang ini.

Direkrut pada musim panas pada tahun lalu dengan harga yang sangat lebih dari 20 juta euro, Ederson sudah menjadi bagian yang sangat penting di lini tengah Atalanta. Dia sudah memainkan sebesar 16 pertandingan di semua kompetisi.

Barcelona yang akan kemungkinan tidak akan sendirian dengan apabila memutuskan untuk mengejar Ederson tersebut pada musim panas nanti. Newcastle yang kabarnya juga sedang memantau situasinya tersebut.

Baca Juga:PlayStation 5 Slim Varian Terbaru Sekarang Sudah Bisa Di Beli Dan Beredar LuasIni 5 Pemain Timnas Indonesia Yang Main Buruk Pada Saat Di Kalahkan Timnas Irak

4. Mats Wieffer (Feyenoord)

Nama Mats Wieffer tersebut yang akan mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar sepak bola. Akan tetapi, pemain asal Belanda tersebut yang disebut-sebut masuk dalam radar Barcelona setelah tampil yang sangat mengesankan bersama Feyenoord.

Wieffer adalah salah satu gelandang serbabisa yang sangat mampu bermain dengan sebagai pemain nomor 6 atau 8. Dia sudah menjadi bagian penting dari skuad Feyenoord tersebut dan juga masuk ke timnas Belanda sejak pada Januari.

Pemain berusia 24 tahun tersebut yang baru saja memperbarui kontraknya tersebut sampai tahun 2027. Wieffer tersebut yang diminati oleh Barcelona dan bisa berduet dengan seorang rekan senegaranya tersebut Frenkie De Jong di Camp Nou nantinya.

Demikian informasi mengenai Ini Dia 4 Gelandang Yang Di Targetkan Barcelona.

0 Komentar