Mata Uang Kripto TrueUSD (TUSD), Inilah yang Membuatnya Unik!

Mata Uang Kripto TrueUSD (TUSD), Inilah yang Membuatnya Unik!
Mata Uang Kripto TrueUSD (TUSD), Inilah yang Membuatnya Unik!
0 Komentar

LAPAK AKUTrueUSD adalah stablecoin bernilai 1-untuk-1 dalam dolar AS.

Pertama kali diluncurkan kepada sekelompok investor terbatas pada bulan Januari 2018, TrueUSD telah berkembang hingga mencakup hampir $400 juta dalam bentuk token yang didukung USD.

TrueUSD (TUSD) adalah stablecoin di dunia mata uang kripto.

Stablecoin adalah jenis mata uang kripto yang dirancang untuk mempertahankan nilai stabil dengan dipatok pada cadangan aset, sering kali mata uang fiat tradisional seperti Dolar AS.

Dalam kasus TrueUSD, nilai ini dipatok pada nilai satu Dolar AS (USD).

Baca Juga:Cara Membeli Mata Uang Kripto UNUS SED LEO (LEO), Simak Selengkapnya!Kelas Keunggulan Mobil Terjangkau: Pilihan Teratas untuk Mobil Murah

TrueUSD sering digunakan di dunia kripto sebagai sarana perdagangan dan transfer nilai tanpa volatilitas harga yang biasanya dikaitkan dengan mata uang kripto lain seperti Bitcoin atau Ethereum.

Ini sering digunakan oleh para pedagang dan investor untuk memindahkan dana dengan cepat dan aman, dan juga oleh mereka yang ingin melakukan lindung nilai terhadap fluktuasi harga mata uang kripto lainnya.

TrueUSD adalah salah satu dari beberapa mata uang kripto stabil yang dioperasikan oleh TrustToken,  platform tokenisasi aset dunia nyata.

Seperti stablecoin lainnya, TrueUSD bertujuan untuk memfasilitasi peningkatan likuiditas dan menyediakan aset non-volatil kepada pedagang  kripto dan pengguna biasa, dibandingkan dengan token  mengambang  seperti Bitcoin ( BTC).

Pada Oktober 2020, TUSD adalah mata uang kripto terbesar ke-38 berdasarkan kapitalisasi pasar.

TrueUSD adalah stablecoin yang diluncurkan oleh perusahaan induk TrustToken, salah satu pendiri dan CEO Rafael Cosman.

Cosman selalu terlibat dengan kriptografi, mempelajarinya bersama  kecerdasan buatan (AI) sebelum bekerja di Google Brain dan perusahaan perangkat lunak Palantir.

Dia meninggalkan Google untuk membuat TrustToken pada tahun 2017.

Baca Juga:Kendaraan Hemat: Pilihan Mobil Murah Terbaik di 2023Resep Kopi untuk Diet Sehat: Variasi Kopi Rendah Kalori yang Lezat

Cosman telah menyatakan bahwa TrueUSD selalu merupakan awal dari lini produk TrustToken, melibatkan pekerjaan yang relatif sedikit sebagai imbalan untuk menciptakan aset berpengaruh tinggi.

Pada waktu peluncuran, dia mencatat bahwa audit rutin stablecoin membentuk fokus penting bagi perusahaannya, memberi investor ketenangan pikiran pada saat banyak aset kripto mengalami volatilitas harga tinggi setelah fenomena Initial Coin Offering (ICO).

Inilah yang membuat TrueUSD Unik

0 Komentar