Pepe Pecah Rekor, Inilah Beberapa Pencetak Gol di Sejarah Liga Champions

Pepe Pecah Rekor, Inilah Beberapa Pencetak Gol di Sejarah Liga Champions
Pepe Pecah Rekor, Inilah Beberapa Pencetak Gol di Sejarah Liga Champions
0 Komentar

LAPAKAKUPepe pecah rekor, inilah beberapa pencetak gol di sejarah liga champions.

Bek andalan Porto Pepe ini baru saja mencatatkan rekor di Liga Champions tahun 2023/2024. Dia sudah menjadi pencetak gol tertua di dalam sejarah kompetisi ini.

Pepe akan membela Porto pada saat mengalahkan Royal Antwerp pada laga Fase Grup H Liga Champions tahun 2023/2024, pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Porto menang 2-0 di Estadio do Dragao.

Baca Juga:Sungguh Membangaka, Inilah 3 Striker yang Jadi Target AC Milan di Tahun MendatangIni Nih 3 Pelatih Papan Atas yang Pernah Tolak Melatih Setan Merah

Porto juga membuka skor lewat Evanilson dari titik penalti pada babak pertama. Tuan rumah terus bisa menambah gol pada babak kedua melalui aksi bek veteran Pepe.

Pepe pada saat ini sudah berusia 40 tahun. Dengan demikian, pemain asal Portugal itu masuk buku sejarah sebagai pencetak gol tertua di Liga Champions.

Selain Pepe, berikut inilah beberapa pencetak gol tertua dalam sejarah Liga Champions.

  1. Pepe

Pepe sudah berhasil memecahkan rekor Francesco Totti. Dia kini sudah menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah Liga Champions sesudah menjebol gawang Royal Antwerp.

Pepe mencetak gol kedua Porto pada saat mengalahkan Royal Antwerp yaitu dengan skor 2-1. Dia mengoyak gawang klub asal Belgia itu dengan sundulan pada menit 90+1.

Mantan bek Real Madrid itu menceploskan bola pada saat berusia 40 tahun 254 hari. Meski sudah tak muda lagi, Pepe juga masih mampu menunjukkan kualitasnya di lapangan.

  1. Francesco Totti

Legenda AS Roma serta Italia Francesco Totti sekarang sudah menjadi pencetak gol tertua kedua di Liga Champions. Dia juga sudah membuat rekor itu sesudah mencetak gol ke gawang CSKA Moscow pada tahun 2014.

Totti juga mencetak gol lewat tendangan bebas dari jarak 25 yard dalam pertandingan yang sudah berakhir imbang 1-1. Dia kini melakukannya pada usia 38 tahun serta 59 hari.

Baca Juga:Pencinta Durian Harus Tahu Ini, Perbedaan Durian Musang King dengan Durian MonthongPasti Belum Banyak yang Tahu, Inilah Manfaat Buah Durian

Totti sangat dipuja di Roma serta menghabiskan 25 tahun kariernya di lapangan hijau di klub ibukota. Dia sudah memenangkan 1 gelar Serie A bersama Roma pada musim 2000/2001.

  1. Ryan Giggs

Ryan Giggs merupakan salah satu pemain yang memiliki karier yang sangat sukses. Pria asal Wales itu menghabiskan seluruh karier bermainnya bersama Manchester United.

0 Komentar