Eksplorasi Dunia Cruiser Kawasaki Vulcan dengan Gaya Unik

Eksplorasi Dunia Cruiser Kawasaki Vulcan dengan Gaya Unik
Eksplorasi Dunia Cruiser Kawasaki Vulcan dengan Gaya Unik
0 Komentar

LAPAK AKU – Kawasaki Vulcan adalah keluarga sepeda motor cruiser yang menawarkan gaya unik dan beragam fitur.

Tidak seperti kapal penjelajah lainnya, Vulcan dirancang untuk membenamkan pengendaranya dalam dunia olahraga dengan gaya mutakhir.

Menggabungkan pengendalian bertenaga dengan gaya klasik dan mesin bertenaga 650cc, sepeda motor ini meningkatkan setiap pengalaman.

Baca Juga:Kawasaki Z Series: Performa dan Estetika dalam Satu Sepeda MotorPilihan Sepeda Motor Kawasaki Terbaik untuk Pemula

Baik Anda sedang berangkat kerja atau menikmati perjalanan sehari, Vulcan S menghadirkan kinerja yang lebih percaya diri di setiap perjalanan.

Kawasaki Vulcan 650 cc dibekali  mesin 4 tak dua silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga  6,21 tenaga kuda/7.500 rpm.

Kemudian torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 64 Nm/6.500 rpm yang  didukung sistem injeksi bahan bakar.

Sekilas tampilan Vulcan memiliki ciri khas tersendiri. Lampu depan dengan teknologi LED membantu pengemudi dengan mudah bergerak di jalan  dalam segala kondisi.

Lampu LED dikatakan mampu menembus kegelapan dan kabut. Kemudian posisi rem dan kopling juga bisa diatur sesuai keinginan Anda.

Tangki bahan bakar sebagian besar berwarna hitam matte, memberikan tampilan ramping dan klasik.

Selain itu, bentuk jok  Vulcan juga sangat nyaman untuk diduduki dan dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh pengemudi.

Bahkan, pengendara juga bisa mengatur pijakan kaki sebelum memegang setang.

Baca Juga:iPhone 11 Menjadi Pilihan Terbaik dengan Harga yang Lebih Ramah di KantongPetualangan di Jalan Raya dan Off-Road, Begini Varian Kawasaki Versys

Vulcan S juga dikhususkan untuk masyarakat yang sedang menginginkan motor cruiser unik. Vulcan juga memiliki dimensi 2.315 mm (panjang), 870 mm (lebar), dan 1.095 mm (tinggi).

Beratnya sendiri kini mencapai 226 kg memiliki kapasitas penampungan bahan bakar mencapai 14 liter.

Jarak roda bagian depan dan belakangnya yaitu sekitar 1.580 mm. Vulcan juga memiliki ukuran ban depan 120/70R18M/C 59H dan memiliki ban belakang 160/60R17M/C 69H tubeless.

Disc Brake juga ditambahkan Kawasaki pada sistem pengeremannya, kemudian dibalut dengan kaliper tunggal berdiameter 300mm (depan) dan 250 mm (belakang).

Kemudian, ada pula teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat sistem pengeremannya terasa ringan.

Fitur Kawasaki Vulcan

Berikut adalah beberapa fitur yang membuat Kawasaki Vulcan menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar cruiser

Performa yang baik

Kawasaki Vulcan dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan responsif. Beberapa varian Kawasaki Vulcan, seperti Vulcan S, dilengkapi dengan mesin 649cc parallel-twin yang memberikan performa yang baik dan cepat.

0 Komentar