Ini Dia 5 Pemain Real Madrid Dengan Gaji Termahal Musim Sekarang

Ini Dia 5 Pemain Real Madrid Dengan Gaji Termahal Musim Sekarang
Ini Dia 5 Pemain Real Madrid Dengan Gaji Termahal Musim Sekarang
0 Komentar

Sekarang ini berusia 38 tahun, Modric yang tidak banyak bermain penuh pada musim sekarang ini. Dia sudah mencatatkan dengan 9 pertandingan di semua kompetisi.

Kontrak Modric dengan bersama Real Madrid yang berakhir pada akhir musim nanti. Gajinya Sekarang ini berada pada 420 ribu euro atau sekitar Rp7 miliar per pekannya tersebut.

4. Jude Bellingham

Jude Bellingham adalah salah satu bintang baru di skuad Real Madrid Sekarang ini. Dia yang dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga yang sangat mahal.

Baca Juga:Monitor Merek iMac Pro Tahun 2024 Memiliki Tingkat Resolusi Layar Yang Sangat MengesankanIni Dia New Motor Honda Hornet 2.0 Rilis Dengan Inovasi Teknologi Terbaru 2023

Akan tetapi, Real Madrid yang tidak sia-sia mendatangkan seorang Bellingham dengan harga yang sangat mahal. Gelandang asal Inggris tersebut yang sudah mencetak banyak gol untuk klub barunya tersebut.

Bellingham sudah mengemas sebesar 10 gol dalam 10 pertandingan. Dia memiliki sebuah pendapatan sebesar 400 ribu euro atau sekitar Rp.6,7 miliar per pekannya tersebut.

5. Vinicius Junior

Vinicius Junior adalah salah satu pemain yang di datangkan Real Madrid pada musim panas 2018 silam. Penyerang asal Brasil tersebut kemudian menjelma menjadi salah satu pemain andalan di lini serang Los Blancos tersebut.

Vinicius yang memiliki skill dan kecepatan yang sangat luar biasa untuk membombardir pertahanan lawan. Dia bisa diandalkan oleh coach Carlo Ancelotti pada musim 2023/2024 sekarang ini.

Sejauh musim tersebut, Vinicius yang sudah mencetak 3 gol dan 1 assist dari 7 laga. Sekarang ini, Vinicius menerima gaji sebesar 400 ribu euro atau sekitar Rp.6,7 miliar per pekannya tersebut.

Itulah informasi tentang Ini Dia 5 Pemain Real Madrid Dengan Gaji Termahal Musim Sekarang.

0 Komentar