Keunikan Cosmos (ATOM), Begini Cara Membeli Mata Uang Kriptonya

Keunikan Cosmos (ATOM), Begini Cara Membeli Mata Uang Kriptonya
Keunikan Cosmos (ATOM), Begini Cara Membeli Mata Uang Kriptonya
0 Komentar

Dalam jangka panjang, aplikasi yang kompleks akan menjadi akibat langsung dari hal ini.

Skalabilitas adalah prioritas lainnya, artinya mampu memproses lebih banyak transaksi  per detik dibandingkan blockchain lama seperti Bitcoin dan Ethereum.

Jika blockchain ingin diadopsi secara luas, maka blockchain harus mampu memenuhi kebutuhan dan tuntutan perusahaan pemrosesan pembayaran atau situs web  yang ada, atau bahkan  lebih baik lagi.

Baca Juga:Energi Terbaru Mobil Wuling E200 EV, Simak Spesifikasi Lengkapnya!Wuling Cortez: Mobil Keluarga Terbaik di Kelasnya

ATOM memiliki total pasokan yang sangat spesifik: tepatnya 260.906.513. Dari jumlah tersebut, pada saat artikel ini ditulis, ada sekitar 203.121.910 yang beredar.

Perlu dicatat bahwa cryptocurrency ini tidak ditambang tetapi diperoleh melalui staking.

Dua penjualan pribadi dilakukan pada bulan Januari 2017, diikuti dengan penjualan umum pada bulan April tahun yang sama. Ini mengumpulkan total 16 juta USD, atau sekitar 0,10 USD per ATOM.

Berdasarkan distribusi token, sekitar 80% dialokasikan kepada investor, sedangkan 20% sisanya dibagi antara dua perusahaan yaitu All In Bits dan Interchain Foundation.

Cosmos  membandingkan token ATOM dengan ASIC yang digunakan untuk penambangan Bitcoin. Seperti yang dijelaskan dalam dokumen teknis yang ditulis oleh tim Tendermint:

“Ini adalah  perangkat keras virtual (modal ekonomi) yang harus Anda miliki untuk berpartisipasi sebagai penjaga di jaringan ini.”

Cosmos menggunakan algoritma konsensus bukti kepemilikan. Node validator yang mempertaruhkan token ATOM dalam jumlah lebih tinggi  dapat digunakan secara istimewa untuk memverifikasi transaksi dan mendapatkan hadiah.

Baca Juga:SUV Mewah dengan Fitur Terkini dari Mobil Wuling AlmazToyota Supra sebuah Mobil Legenda yang Hidup Kembali dalam Bentuk Modern

Node yang ditemukan bertindak tidak jujur ​​akan dihukum dan mungkin kehilangan token yang dipertaruhkan.

Cara membeli Cosmos (ATOM)

Mengingat skala Cosmos,  ATOM kini tersedia di beberapa bursa besar, termasuk nama-nama besar seperti Binance, Coinbase, dan OKEx.

Cosmos (ATOM) dapat dibeli melalui beberapa platform seperti exchange services, MoonPay, Coinbase, Binance, dan CEX.IO.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli Cosmos (ATOM) melalui beberapa platform tersebut:

Ledger:

Temukan hardware wallet yang kompatibel dengan Cosmos.

Beli Cosmos melalui exchange services.

Transfer Cosmos ke hardware wallet.

MoonPay:

Masukkan jumlah Cosmos atau mata uang fiat yang ingin dibeli.

Masukkan alamat wallet Cosmos.

0 Komentar